Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Pemerintah Desa Ngumpakdalem Gelar Halal Bihalal

22 April 2024 04:23:45  admin  26 Kali Dibaca  Berita Desa

Ngumpakdalem - Usai libur dan cuti bersama Lebaran berakhir, Pemerintah Desa Ngumpakdalem menggelar halal bihalal bersama lembaga desa di Balai Desa Ngumpakdalem pada hari Minggu (21/04/2024). Hadir dalam acara tersebut, semua perangkat dan staf desa, anggota BPD, anggota TP-PKK, serta tokoh agama dan masyarakat di Desa Ngumpakdalem.

Menurut Kepala Desa Ngumpakdalem, Ahmad Burhani, S.Hi, pelaksanaan halal bihalal merupakan momen penting dalam upaya meningkatkan kerukunan dan mempererat hubungan antar individu dan antar lembaga di Desa Ngumpakdalem. Selain itu, acara tersebut juga bertujuan untuk menambah kekompakan. Hal tersebut terlihat pada tema busana warna putih yang dipakai oleh semua undangan yang hadir.

Lebih lanjut, beliau berpesan kepada para undangan agar selalu bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Beliau juga berpesan agar selalu mengikuti dan mematuhi aturan yang berlaku dalam berjalannya pemerintahan Desa Ngumpakdalem. "Semoga di waktu yang akan datang kita bisa bekerja lebih baik dan saling bersinergi demi kemajuan Desa Ngumpakdalem," ucap beliau.

Sebelum rangkaian acara berakhir, terdapat ceramah singkat yang disampaikan oleh Nanang Nasrulloh. Pria yang juga merupakan anggota BPD tersebut menyampaikan, warga desa yang baik seyogyanya juga mengenal desa tempat tinggalnya dengan baik.

"Sebagai bagian dari Pemerintahan Desa Ngumpakdalem, mari kita manfaatkan semua sumber daya yang kita miliki untuk mengenal Desa Ngumpakdalem dengan lebih baik, mempelajari sejarahnya dan meneladani para leluhur yang telah berjasa bagi desa kita tercinta ini," ujar beliau.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Info Media Sosial