Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Visi dan Misi Desa Ngumpakdalem

24 Agustus 2016 10:48:28  Administrator  307 Kali Dibaca 

Visi

Bersama melanjutkan program PEMDES yang sudah ada demi terwujudnya Desa Ngumpakdalem yang RAMAH

Misi

  1. RAPI PELAYANAN ADMINISTRASINE, RESIK DESANE
    • Optimalisasi penyelenggaraan Pemerintah Desa Ngumpakdalem, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, tepat, dan santun, bekerja sama lembaga masyarakat yang ada baik dengan ketua RT/RW sehingga bisa terjaga kerapian Administrasi Desa.
    • Menciptakan kondisi masyarakat desa yang bersih dan sehat dengan melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah ada baik dengan Dinas Kesehatan (Puskesmas Desa Ngumpakdalem) beserta PKK dan seluruh kader-kadernya, kemudian pengelolaam sampah kelompok “MPOK DAMIRA” sehingga bisa bersinergi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan memanfaatkan bantuan CSR dari EMCL.
  2. AMANAH DAN ADIL DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT
  3. MAJU PEMBANGUNAN INFRASTRUKTURE, BUMDES’E, KEAGAMAANE LAN PEMUDANE
    • Melanjutkan pemerataan pembangunan infrastruktur desa baik jalan, jembatan, drainase dan infrastruktur yang antara lain:
      • Pembuatan dan rehabilitasi gapura gang masuk yang bersebelahan dengan jalan provinsi.
      • Pembuatan gapura masuk Dusun Bogo dan Dusun Kedungrejo.
      • Lantainisasi rabat beton atau paving segi 6 bagi rumah warga yang masih berlantaikan tanah secara bertahap dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    • Meningkatkan permodalan BUMDES setiap tahun, dengan memberikan pinjaman modal usaha untuk kelompok tani Desa Ngumpakdalem.
    • Memberikan insentif setiap tahunnya kepada pengurus masjid yang ada di Desa Ngumpakdalem serta menggerakkan terselesaikannya peMemperbaiki infrastruktur pendukung lapangan Desa Ngumpakdalem sehingga bisa lebih dimanfaatkan untuk kegiatan kepemudaan serta merencanakan budidaya ikan dan wisata air yang berlokasi di Dusun Dalem, kemudian pengelolaannya akan diserahkan kepada karang taruna.mbangunan Masjid “AL ISTIQOMAH” dan Masjid “SHOLIHUL HUDA” bersama masyarakat sekitar.
    • Memperbaiki infrastruktur pendukung lapangan Desa Ngumpakdalem sehingga bisa lebih dimanfaatkan untuk kegiatan kepemudaan serta merencanakan budidaya ikan dan wisata air yang berlokasi di Dusun Dalem, kemudian pengelolaannya akan diserahkan kepada karang taruna.
  4. AMAN DESANE, AMAN ASET WARGA MASYARAKATE
  5. HARMONIS LINGKUNGANE SEHINGGA BISA MENCIPTAKAN HUBUNGAN MASYARAKAT DESA NGUMPAKDALEM YANG GUYUB DAN RUKUN

Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Info Media Sosial