Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Penutupan KKN Stebi Al-Rosyid di Desa Ngumpakdalem

08 September 2021 18:39:42  Ngumpakdalem  309 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Rabu, 8 September 2021, KKN Stebi Al-Rosyid Ngumpakdalem melaksanakan penutupan program KKN mereka dengan penuh haru dan lancar. Penutupan tersebut menjadi tolak ukur pencapaian peserta KKN selama melakukan pengabdian bagi masyarakat Ngumpakdalem, manfaat serta pengaruh yang diberikan.

Bertempat di balai desa, perwakilan masyarakat serta perangkat desa hadir meramaikan serta memberikan apresiasi atas program yang telah diinisiasikan oleh  KKN Stebi Al-Rosyid. Bapak A.Burhani SH.I selaku kepala desa tak lupa turut memberikan ucapan terimakasih telah aktif membantu setiap program yang ada di Desa seperti program Jatim Puspa, Mamin Lansia, membantu merealisasikan agen POS, mempersiapkan, mengikuti serta menyukseskan acara kunjungan dari Polda.

"Semoga program yang telah dilaksanakan oleh KKN Stebi Al-Rosyid menjadi hal yang positif bagi masyarakat Ngumpakdalem khususnya saat diadakan workshop digital marketing karena melalui hal tersebut potensi desa dapat digali lebih dalam untuk menguatkan pertahanan ekonomi masyarakat di masa pandemi COVID-19." ujar M.Khoirul Falikhin selaku ketua pelaksana.

Selain program tersebut juga diadakan berbagai program lain seperti lomba 17 Agustus dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, walau masih diadakan secara online karena pandemi tetapi peserta mengikuti dengan antusias. Terdapat lomba adzan, Tilawatul Qur'an, dan membuat video virtual bertemakan kemerdekaan. Disisi lain peserta KKN juga turut membantu dalam bidang pendidikan seperti mengajar mengaji di TPQ dan mendirikan rumah pintar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Info Media Sosial