Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Terealisasinya program seminar digital marketing bersama peserta kkn al rosyid dan berkelanjut

05 September 2021 18:25:46  Ngumpakdalem  205 Kali Dibaca  Berita Desa

Usaha mikro kecil menengah (UMKM) adalah istilah umum dalam khazanah ekonomi yang merujuk kepada usaha ekonomi produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha sesusai kriteria yang ditetapkan oleh undang undang no 20 tahun 2008. 26 agustus 2021 dibalai desa ngumpakdalem yang bertepatan dengan acara program dari peserta kkn yaitu digital marketing yang diikuti  20 peserta diantaranya ibu pkk dan warga desa ngumpakdalem yang mana adanya tindak lanjut berupa pembuatan google map bisnis, akun akun bisnis seperti fb, instagram dan shopee yang dibantu oleh pserta kkn.

Sebut saja mbak yani pemilik usaha kripik tempe dan kripik usus  bertempat di desa ngumpakdalem Rt 20 Rw 05 kec.dander kab. Bojonegoro yang sudah dibilang menengah keatas didalam produksinya berupa kemasan cara memproduksinya tapi kurang didalam hal pemasaran. Dan setelah mengikuti seminar digital marketing dilanjut dibimbingnya mbak yani oleh peserta kkn usaha mbak yani sudah mulai membaik dalam segi pemasarannya, al hasil ada sebuah keberhasilan didalam pengadaan program digital markting ini yang diselenggarakan oleh peserta kkn dan bisa berlanjut .

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Info Media Sosial