Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KKN di Desa Ngumpakdalem

09 Agustus 2021 20:00:00  Ngumpakdalem  886 Kali Dibaca  Berita Desa

Bojonegoro-Ngumpakdalem, Dander, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata perdana 2021 STEBI Al-Rosyid melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Senin (09/08/2021).

Penyambutan KKN Mahasiswa digelar di Balai Desa Ngumpakdalem disambut oleh Kepala desa dan juga dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan, M. Zaenal Abidin, M.H.I,M.E. KKN ini mulai 09 Agustus - 08 September 2021.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ngumpakdalem, Ahmad Burhani S.H.i, menyambut baik kedatangan peserta KKN. "Terimakasih karena Desa Ngumpakdalem menjadi sasaran Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Stebia, atas nama Pemerintah setempat mengucapkan terimakasih dan selamat datang". Ujar Kepala desa.

Ia menambahkan bisa memberikan yang terbaik untuk ketenangan dalam proses KKN dan menjanjikan pemberian nilai terbaik untuk peserta KKN di Ngumpakdalem.

"Sekali lagi selamat datang, kami sangat bersyukur dalam penerimaan ini, mudah mudahan KKN ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan Adik-adik KKN,"tukasnya.

Acara berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan foto bersama mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Al-Rosyid. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Info Media Sosial