Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Pelaksanaan Workshop Digital Marketing dan Penyerahan hadiah

26 Agustus 2021 17:00:00  Ngumpakdalem  175 Kali Dibaca  Berita Desa

Di Balai desa ngumpakdalem,(kamis/26/08/2021). Keputusan pemerintah pusat dalam membuat kebijakan PPKM dari bulan Juli sampai saat ini memiliki dampak yang luar biasa bagi semua pihak dari sektor ekonomi, pendidikan, politik dan lain-lain. Pemerintah selalu memikirkan skandal covid-19 yang selalu menimbulkan masalah kesehatan hingga kematian. Masing-masing wilayah memiliki berbagai kebijakan menyesuaikan perda dan perdes yang berlaku , untuk menyikapi hal itulah KKN dari STEBIA bersinergi dengan para pelaku UMKM untuk membangun ekonomi di desa ngumpakdalem mengadakan workshop DIGITAL MARKETING dengan tema “Optimalisasi Bisnis Dengan Teknologi Digital Markting Di Masa Pandemi” .

Acara ini dimoderatori oleh bapak Erwin Alexandra S.pd dengan rundown acara dua sesi meliputi : untuk sesi pertama mediselembahas bagaimana cara membuat website/landing page dan untuk sesi kedua membahas cara membuat desain dan konten kreatif paling mudah dan di pra acara ada sesi penyerahan hadiah semarak HUT kemerdekaan ke 76. Sasaran dari program ini adalah umkm di desa ngumpakdalem dengan jumlah peserta 20 orang diantaranya ibu ibu dan anak anak yang memenangkan lomba semarak HUT kemerdekaan ke 76.

Adapun pemenang lomba yang murni di selenggarakan oleh peserta kkn dari sekolah tinggi ekonomi dan bisnis islam al rosyid (STEBIA) adalah:

Juara 1 lomba adzan : m aqila putra pratama

Juara 2 lomba adzan : m rendy kurniawan

Juara 3 lomba adzan : m asad al muhlisin

Juara 1 lomba tilawatul qur’an : ardiyah nurin najwa

Juara 2 lomba tilawatul qur’an : ika izzatul muna

Juara 3 lomba tilawatul qur’an : nurul mauida cahyaningtyas

Juara 1 video kreatif : mukkarom

Juara 2 video kreatif : fauziah nihayatul muna

Yang hadiahnya langsung diserahkan oleh ibu kepala desa, ketua bumdes dan bapak erwin alexandra S,pd.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Info Media Sosial