Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

KKN Stebi Al-Rosyid berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat

20 Agustus 2021 17:48:15  Ngumpakdalem  151 Kali Dibaca  Berita Desa

19 Agustus 2021 KKN STEBI ALROSYID melakukan kegiatan silaturrahim kepada tokoh Masyarakat Ngumpakdalem salah satu di antaranya  bapak Ketua BPD   di dalam pertemuan itu Bapak Ketua BPD memberikan arahan sekaligus nasihat kepada kami para Anggota KKN  STEBI ALROSYID  untuk selalu semangat dalam menjalankan KKN Di Desa Ngumpakdalem.

Kedatangan kami disambut baik oleh Bapak karena pastinya kami para anggota KKN STEBI AL ROSYID sangat membantu dalam melaksanakan kegiatan kegiatan di desa Ngumpakdalem .

Banyak hal yang kami dapatkan ketika silaturrahmi kepada tokoh masyarakat Ngumpakdalem  dan tak lupa kami selalu mencatat dan melakanakan tutur para beliau.

Ketua pelaksana M Khoirul Falikhin NR. Dalam pertemuan rapat harian oleh seluruh anggota KKN STEBI ALROSYID agar selalu mengingat tutur kata beliau dan juga melaksanakan dengan penuh semangat.

Dalam pertemuan tersebut beliau menegaskan bahwa sangat penting bagi mahasiswa untuk menjaga hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar, karena bagaimanapun juga akan banyak program mahasiswa yang membutuhkan bantuan dan dukungan masyarakat sekitar.

Dan akhirnya, kami banyak mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dari silaturrahim kami bersama ketua BPD.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Info Media Sosial